BALI

Pengalaman saya di Bali.. Merasa sangat terbeban waktu berangkat (because of a HUGE weirdness happenned) and of the tanggung jawab yang mungkin bisa menjadi bertambah berat sepulang dari sini..

Saat ini (dicatat untuk memori saja) di Restoran Hotel Losari daerah Legian Kuta, saya harusnya mengerjakan banyak TOR (tugas) seperti yang saya “impi-impikan” semalam. Tapi malah nge-blogging😦 Promise just 5 minutes!!)

Di saat teduh saya tadi pagi syukurnya ada pembelajaran tentang satu lagi sifat Tuhan yang saya sering lupa, bahwa He is in control to make everything for my goodness.. Belajar untuk legawa aja menghadapi semua pekerjaan dan beban yang selalu saya bilang lebih berat dari yang bisa saya tanggung. Padahal sejujurnya, dengan berpikir begitu, saya malah jadi lebih ga sanggup bekerja. Fiuuuhh.. Pergi kau rasa takut dan keputus-asaan!! Bersyukurlah!!!

Okay. Time to start it. With Joy.🙂

Leave a Reply

