Ga ‘Jodoh’ Sama Kak Sidney Mohede

I have been having this thought for monthsss n now I wanna share.

Sebagai preambule, saya mengaku bahwa saya nge-fans sama Kak Sidney Mohede, hehe.. Kagum sama karisma-nya, humble-nya (I’ve experienced this quality face to face, cuma sekali ngobrol di tahun 2004 tapi masih bikin saya ngeh ada orang yang dikenal orang banyak se-humble dia), n pastinya blessings I got from his songs lah ya.

Selama saya tinggal dan sekolah di Brisbane, ga pernah tuh ada terdengar True Worshippers’ people atau (secara khusus) Kak Sidney Mohede mampir atau pelayanan kesana. Padahal dulu sering banget terdengar bahwa Kak Sidney ini sering ke Australia untuk P&W-ing..

Pulanglah saya for good Februari kemarin.. beberapa minggu sebelum Kak Sidney ada Men Conference di suatu gereja di BRISBANE!!!

Lalu saya sempat ‘pulang kota’ ke Medan dan Siantar selamabeberapa minggu. Dan say belum balik ke Jakarta waktu Kak Sidney konser solo di Tennis Indoor Senayan tanggal 20 Mei jam 7 malam (hah! inget bangets). Temen Brisbane saya dan suaminya maah onton n sempet ngobrol sama Kak Sid beberapa hari setelah konser, di JPCC. Katanya si sempat mentioned my name, haha.. Senangnyaaaa (idiiih gitu aja mellll..mel..)

Lalu skitar 3 hari yang lalu saya liat status FB kak Sidney (yang btw sangat amat inspiring loh fb-nya kak Sidney.. apalagi tumblr-nya, hehehe).. Dia lagi di suatu conference di Sydney (Hillsong Church’s). Eh kemaren2 saya liat postignan fb-nya bahwa dia lagi di BRISBANE, again!!! bahkan dah di bandara mau pulang ke jkt.

Trus barusan liat pic tweet-an orang lain, ada fotonya lagi pelayanan di PRINCESS THEATRE!!! Oh my, tempat prayer meeting-nya gereja saya di bne… Hope Brisbane!!!! Hwhwhwww.. Mengapa ini terjadi.. Hahahaa.. just kidding. A thought that’s actually funny. Tapi bener terpikir😀

Tuhan lagi ngajarin untuk ga nge-fan sama orang segitunya niii🙂 I’m in, Tuhan.. Help me to be so..

Oh Brisbane.. Ka Sidney.. Jakarta..

kekekekkeeekk..

**ini dia tweet pic- yang saya maksud.. semoga sang empunya ga keberatan saya post disini link-nya.. thanks!!

@sidmohede rocking out at #brisbane event

ps: mohon maaf, meralat.. pls anggap semua yang saya tulis sbg “tweet” jadi “twit” yaaah. upsss..

Leave a Reply

