Sedikit Berbagi tentang TransTV dan Brisbane dan Plotuk2 Indonesia :)

facebook-logo-main_Full

Ih seneng banget temen2 TransTV otw ke Brisbane!! ::teriak::

AT

Ummmm,emangnya mereka mau ketemu kau ya???pasti ENGGAK laaaaahhhh…….
MB

apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
GLG

Yeahhh! Akhirnya didatengin juga yaaaa…have fun girl!
AT

Yaaaeeyyyaaalllaaaahhhhh…..menurut Elllooohhh mrk kesana jalan2??mereka tuch kerjaaaa… Dan mana mau mereka dibayangi rambut kriting..menurunkan mood kerjaa…
MB

🙂 iyaaaaaa.. haha so kewl banget ya mba gam.. mba ga ikutaaaan?? :p
MB

duuuwh makanya saya mau mengingatkan mereka kerja jangan stresss2 gitu, harus enjoy, dan pastinya kehadiran mba2 keriting akan menyemarakkan suasana, hueheheh
GLG

Ya enggak lah mel…next time be back there definetly…

Sunsilk must thank me for this. Haha.

RM

knapa Mel?
MB

karna aku sampe nelpon2 ke jakarta nitip sunsilk pink kak.. hahaaaa..termasuk bang suamiiii :p
RM

haha..nitip apa aja? tau gitu aku bantuin..
MB

haha tadi aku dah ngerepotin wisnu minta beliin sunsilk pink n ponds facial wash kak. trus bang mufti sms, katanya ada sunsilk pink. trus aku tanya mungkin ga nitip ponds, kata dia, wah itu harus detail karna ka ri aja pernah nitip dia ga sanggup nyariin, huahahahhahaaa.. tapi aku dah browsing, trus dah aku kirim apa yang tertulis di ponds-nya. itu loh kak, aku butuh pond’s white beauty yang krim itu, yang dulu harganya 14ribu 50ml.. yang bisa buat foundation..
RM

kekekekek…iya tuh dulu aku nitip beliin tp dia bingung, akhirnya balik..eh pas aku mo beli trnyata aku pun bingung antara 2, bodo’ kali ga tuh..saking udh jarang bgt moles2 muka.. Nah skrg aku pun bingung mana pond’s white beauty itu Mel..apa jgn2 udh gak ada Mel, kynya udh ganti..klo gak salah ya, ngliat di iklan.. cmiiw
MB

hmmm wah nanti bang mufti bingung pula😦 dah ganti jadi flawless white yah?? kak ri inget digantinya jadi apa?? aku si yang penting ponds, and bisa jadi foundation gt kak..
RM

nah klo flawless white aku tau..Tp jam sgini emg msh ada toko yg buka? Coba klo aku d Jkt, aku titipin dl yg punya aku..
MB

hohoho.. iya ya. kalo flawless white itu bisa buat foundation juga kak?
RM

bisa.. Hehe..lucu bgt sih si pecinta produk Indonesia..

How come indonesian product informations are not available on the internet.😦

TZ

Namanya jg indon dek..
El Klasikos

kalo kamu nyari sapu lidi dan pengki, banyak kok.
MB

@ka t, hehe iya ni ya kak😦 pakabar ciiiin?

@mas e: ga mau ah masa aku berdedikasi banget gt sama landlordku sampe bebersih pake sapu lidi.

EK

kalo kamu ngomong landlord, aku inget film rob roy dan braveheart.
MB

eh kak, ternyata di ebay ada petunjuk! hehe,, tapi produk non-indo si mirip2

Ponds White and Beauty!

MYS

hahahahahahahahahaha…
AW

i think u r advertising PONDS..?
lolzz
DS

lg iklan produk indo ya mel?..😛
YK

gmn Mel..ada gak toko alat2 motocross d daerah situ?
mo nitip inainu ni klo ada…hehehe
MB

ralat: Pond’s White Beauty – Skin lightening cream – kulit tampak lebih putih berseri alami dalam 6 minggu – with pearl nutrient.

@p: duh sampe ‘like’ gitu.. hehe makasih ya dukungannya.😀
@m: kekeke jangan panjang2 ketawamu
@a: yeap! apparently im a pr for pond’s and sunsilk!… Read More
@d: iya ni dev, mau nitip ma temen yang mau ke bne. pakabar kerjaaaan

Leave a Reply

