Kangen nonton TV Indo?

Mungkin udah pada tau, tapi siapa tau ada yang belom ngeh. Kalo kita lagi di luar negeri, ada moment yang rasanya kangeeeeen banget nonton Trans TV (hehee..hoyaaaa?! kaya pesan sponsor ginih), RCTI, MetroTV, dsb.. Wong (pengalaman pribadi) liat video lalu lintas macet di Jakarta di youtube aja saya girang bener kok – hahahaa.. pasti pas balik ke jakarta saya mesam-mesem baca kalimat ini.

Well anyway, ada website yang bisa bantu kita berkangen2an sama TV2 nasional kita back home, wahai pelajar internasional. namanya Imediabiz. Walau cuma menghadirkan beberapa channel (RCTI- TransTV – SCTV – MetroTV – GlobalTV), ni website asik berat, liuve streaming gitu. Butuh donasi juga nih wbsitenya, biar terus berjalan.. Saya si belom pernah donate.. Abisnya saya sendiri butuh donasi, hehe.. Siapa yang mungkin sudah muantap berkarir di suatu negeri, monggo kalo merasa streaming-an ini bermanfaat, men-donate.. Hehehee.. semoga suatu saat saya bisa ikutan🙂

Leave a Reply

