Gamau lupa!

Seperti biasa pembicaraan awal kalo saya ketemu sama orang:

orang: Hey, how are you doing mel? saya: hey im good,, im good. how about u? orang: its alrite. so what have u been up to this week?  saya: hmm.. i forgot. but its been good. i struggle, but i survived. orang: whaty! how can u forget what u’ve been doing??!

Iya. Saya gitu. Suka lupa. Saya udah ga ngontrol diri saya lagi in terms of journaling. Ga bagus yah. Mulai bulan Mei yang bersejarah ini, di mana umur saya akan bertambah di akhir bulan (hohohooo), saya mau merealisasikan lagi kesenangan saya ber-jurnal.. yeah!

kekekeeee.. mau cerita ttg hari minggu yah, kemaren, tanggal 3 Mei 2009, adalah hari yang melelahkan.. kurang fokus..tapi winning in the end. kenapa?

karena:

1. seneng dapet pelajaran dari kedatangan Yanzi ke gereja! ternyata emang bukan urusan saya kalo soal mengatur hati orang dateng mendengar firman Tuhan🙂

2. gatau di roster harus bawa sandwich untuk lunch bareng di gereja. saya bawa aja apa yang saya punya, nugget n chips. hehee.. ternyata habis juga, senangnya.

3. di kelas CDS ‘baptism of Holy Spirit’ saya ngantuk berat! entah kenapa, gila, kalah perang. tapi satu faktor yang bikin saya ga konsen karna saya ga bawa notes-nya. gila aja. ga niat mba?

4. senang karna setelah pulang gereja bisa ada temen barengan naik bis! haha.. minggu lalu main ke rumah Sandy.. kemaren ngobrol ma Edna dkk ttg.. relationship! haha.. yang kata baba, love language saya adalah menyentuh. kekkeke.. hmm is it??!

5. saya ninggalin food container di bis 412 menuju city!! parah.

6. saya ketemu sama yenny, orang yang mau saya wawancarain soal Salvation Army’s musical show. ternyata orang indo ajaaa.. akhirnya kita jalan bareng n saya bantuin dia jadi turis sebenarnya, haha.. bantu motret2 n kena juga jadi turis. ohya, kita juga doa bareng di tengah queen street mal.. woww. that wasnt me, that was Holy Spirit.

7. melanggar norma irit dengan membeli subway seharga 7 dollar di southbank area. abis kalo ga ada makanan sama sekali di ruang edit, bisa gagal lagi misi disiplinnya.

8. sementara beli subway, temen2 lifegroup lagi pada nonton x-men, fiuuh.. untung ga tergoda walaupun doyin sendiri yang sincerely mengajak. biasanya saya akan luluh. tapi! saya dah belajar dari pengalaman, kalo udah rencanain sesuatu harus teguh! lagian yang mau dilakuin adalah..

9. ngerjain editing buat presentasi (draft sii)-nya Hands of Hope, organisasi sosial gt. it’s good that im doing my talent for this! so.. saya netapin waktu dan hati untuk ngerjain video ini dengan final cut pro tercinta di southbank kampus tercinta yang sering menjamu saya sendiri sebagai tamunya, hahaaa.. parah., sering banget sekarang dejavu sendirian di kampus. waktu kuliah di goldcoast kan sampe tidur2 di bawah meja komputer. kalo ini ga. ruangannya agak terbuka gitu siii. dan orang bisa aja berdatangan entah kapan. jadi saya..

10. ngesms doyin melalui hp meita di sydned yang saya kontak via ym, untuk menanyakan apakah tendai masih di southbank dan sekitarnya (abis nonton film di southbank kan mereka), kali aja saya bisa numpang dianterin ke rumah. ehh.. ternyata ga tuh. akhirnya saya menerima tawaran doyin untuk tidur di tempat dia, naik bis 200 jam 11.35. YANG! saya kejar abis2an karna sampe jam 11.25, videonya (yang udah selesai versi draft!) lagi diupload ke youtube,, lama juga.. hehe.. untung jadinya ngupload compressed-an.. kalo yang file asli bisa sampe besok kaliii!! ps: jadi pengen ngedit semua video yang ada di laptop niii.. hehee… mumpunggg..🙂

11.  kebawa bis ke carindale shopping centre! yah kelewat deh rumahnya doyin. puji Tuhan pak suir bisnya baik banget, walau kayanya cape banget padahal. dia nelponin sentral untuk nanya bisa ga dia nganterin a female passanger ke tempat yang searusnya dia turun. dan seiring saya berdoa juga, si pak sentral menjawab: iya.

12. udah jam 12 lewat 10an. saya harus miskol doyin supaya dia bangun. saya ke mcd berharap ada orang. ada yang lagi ngepel. saya ketok. saya tanya. katanya telpon umum ada di seberang, di coles. saya kesana, jauh ke box telepon setelah ngelewatin coles, jalan di malam yang lmayan lah ga dingin2 banget. dengan 50cents saya nelpon doyin tapi dapet mailbox. ah doyin pasti bangun kok kalo saya sampe. saya balik lagi jalan ke rumah doyin. di hooknya mcd saya ngerasa ada mobil yang intentionally belok n berhenti di samping saya. ternyata mas2 mcd tadi. dia nanyain: gimana tadi dapet ga telpnya? ada yang bisa dibantu ga mau nelp taksi atau gmana? perlu dianterin kemana ga? temannya rumahnya dimana? waaaah.. thank God banget ternyata Tuhan merhatiin lewat orang ini! tapi karena emang saya udah deket rumah Doyin, saya utarain saya udah aman, gapapa kok, n terimakasih so muchh.. ok. dia pergi deh. God bless u mas2 mcd, hehe.. Sesampai di rumah doyin, saya ngetok. kok ga ada orang. saya panggil, ga ada yang berubah. aya cek lagi bener ga itu flatnya doyin, bener kok, saya ketok lagi. saya bingung. saya sedih. saya sebel. saya berdoa, Tuhan..kalo udah sampe sini, ini pasti yang terbaik, kalopun harus tidur di depan pintu flatnya Doyin gapapa deh. tapi Tuhan, masa Tuhan gabisa bangunin Doyin atau Karen si.. minta tolong banget Tuhan, bangunin.. in the name of Jesus, amen. saya ngetok lagi.. saya bolak-balik. and miracle! Karen bukain pintu! saya disediain sofa, blanket, dsb. n akhirnya doyin bangun. n saya pinfdah ke kamar Doyin. fiuuuh.. whatta long journey.. but its been good right, it goes accordingly with my ‘slogan’ rite,, struggling but i survived🙂

Nah itu cerita kemarin kan.. nah hari ini pun banyak kali lah ceritanya..

1. sepulang dari tempat Doyin jam 7.25, dengan rencana catching bus 200, saya mau langsung pulang ke rumah. tapi di bis saya keinget tentang kerjaan danmurphys hari ini. saya aykin bukan saya yang kerja. tapi yang pada kerja ngeh ga kalo hari ini danmurphys buka toko jam 9 n mulai berdagang jam 10am (karena labor day)? konon saya gapunya credit untuk mengsms dari hape kan ya.. jadilah saya berburu box telepon lagi. di mater hill saya celingak-celinguk, n liat yang saya cari di depan bar di seberang sono. saya berdiri mengsms. pertama ke lala, trus ke mba desry, trus ke mba heny, lalu ke kevin, dan ke bu albert.

situasi jadi membingungkan karna pada ga ada yang tau pasti siapa yang tugas hari ini. akhirnya saya ke kampus southbank lagi (yang emang dekat dari materhill – dan yang saya bilang ke doyin ‘gak lah saya ga kesana lagi, kan dah selesai) untuk ngecek jadwal pekerjaan. bener aja, emang saya duga dua temen saya ini yang kerja.. tapi karna pada ga ngeh n dah mau jam 9, agak komplikasi. temen saya nelfon temen lain untuk gantiin. tapi yang mau gantiin ini ga bisa nelpon calon partner kerjanya. dan saya hanya bisa menunggu kabar, nunggu sms, nunggu telpon masiuk, dengan kondisi hp silent karna batere tinggal 5 persen kali tuh. bener2 tak berdaya soal hp hari ini.

ya udah saya intended to jalan aja ke busway, kalo emang harus saya yang gantiin, saya udah di busway gt kan. trus saya naik 111 ke griffith busway, nelp temen saya yang katanya mau nelp danmurphys untuk minta pergantian jadwal. mailbox euuy. 1 dollar abis. nelpon temen saya yang lain, katanya temen saya yang satunya dah siap2 mau jalan ke danmurphys. abis 2 dollar lagi. saya telp danmurphys (via melbourne mosok!) dan tanya ke orang springwoodnya, katanya besok aja daripada telat. abis 50 cents. saya telp lagi temen saya yang sebelumnya, konfirmasi (dan ternyata udh pada di garden city ajaaa). abis 2 dollar. trus saya stop bis (555 aja dong, ke arah springwood tuh!) turun di upper mt.gravatt. disana saya nunggu 120. menuju ke rumah. fiuuuh.. akhirnya selesai juga kebingungan2 ituh. tapi belom ketauan sapa yang bakal kerja besok (which eventually its me salah satunya, wakwaaaw..hehee). dan ketemu temen deh di halte qe2, ngobrol lama. dia dari convenient store, katanya aldi tutup. weleeeh.. dasar labor day.

pulang2 saya duduk di depan komputer (mainly) n makan n nonton. sampe sekarang ni setelah tadi sempet tidur juga, belom ngelakuin hal yang paling esensi, berdoa. n thats i think why its all happening.. hmmh.. God.. i really need  to talk to You..

ps: and thanks for Susanna.. I was trying to be honest.. but I hope thats not a wrong decision..

2 thoughts on “Gamau lupa!

  1. Пора переименовать блог, присвоив название связанное с доменами🙂 может хватит про них?

Leave a Reply

