WooHooo!! I have a camera now!!

Hahaaaaa.. What a historical daaay.. Hari ini pertama kali seumur hidup saya pegang kamera digital pribadi!! like a proper digicam! Ihh..bener-bener seneng deeh..🙂

Ceritanya dari dulu kan pengen beli.. tapi karena butuh henpon baru juga, ya dibeli aja yang multifungsi; bisa nelpon n bisa motret, jadi beli si hitam S550i deh.. Selama 1 tahu lebih aku mempercayakan memori visalku padanya.. dan tidak pernah saya meminta lebih, karna si hitam benar2 helpful di segala hal. Dari jaman skripsi s1 (emang ada skripsi s2??!), hari pertama kembali bekerja di kantor bersegam hitam.. dari jaman jahiliyah wawancara beasiswa sampe keberangkatan ke bandara ni henpon memegang peranan penting banget nehh.. love it bangettt..

Tapi ceritanya sekarang mau expanding.. Ga mau sok-sokan… tapi purely mikirin kebutuhan pribadi n assignment juga.. dan puji Tuhan juga sempet dapet gaji yang cukup🙂 dan tentunya sebagai persiapan pegi ke Melbourne tuk Oceania Convention dari gereja dong, woohoo🙂

Cannot wait to produce artly shots🙂 is that even a word..hehhe..

 

Dan karna si kameraku ini nangkringnya di dalem tas kecil berbentuk kangguru kecil, dikasi niknem Joey ahh, hehe.. so kalo besok2 liat foto yang  lumayan tajem n gimanaaa gitu, ga kaget dooong,.. itu Melinda n Joey’s production😀

One thought on “WooHooo!! I have a camera now!!

  1. Hohoho….yg kameranya baruu :p
    Joey’s Productionnya tar bikin film jg yaa…aktornya mas Tian, aktrisnya mba Indri :p hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s