Depo Plumpang

Pagi ini saya kebangun karena ada telepon dari Mba Heny nanya tentang kerjaan Dan Murphy’s. Ternyata juga ada sms dari Melan yang ngabarin tentang kebakaran Depo Plumpang. Saya panik. Tapi karena masih agak pusing n belum bisa mikir apa2, saya berdoa pagi. Berdoa supaya api di Plumpang bisa dipadamin, dan supaya keluarga saya ga kenapa2.

Saya nyalain internet, mau ngecek imediabiz.tv.. ternyata yang aktif cuma transtv; metrotv ga ada. saya telpon bokap mailbox. saya telpon ade saya yang cowok, dia santai, dan ternyata dia lagi online. skype lah kita. Dan ternyata lagi dia lagi doi kost-an barunya di Depok. Hmmm..

Saya ngecek kompas.com, liputan6.com, n ini yang saya dapet..

http://www.liputan6.com/video/?program=news&m_id=779766

Tuhan, mengenai depo plumpang, Bapa.. kami bersyukur karna berita menyebutkan api sudah mengecil.. kami tetap memohon pertolonganMu, Tuhan..mohon turunkan hujan deras.. Mohon jaga warga sekitar supaya jangan ada yang terluka apalagi hilang nyawanya. Mohon bantu para petugas pemadam kebakaran, Tuhan.. Biarkan kekuatanMu yang bekerja melalui mereka. Tuhan, kami terlalu percaya pada kekuatan Mu, biarlah kuasaMu nyata melelui peristiwa ini.. Dalam Nama Yesus, Juru Selamat kami, kami berdoa, kami mengucap syukur, amin.

Teman-teman, mohon doakan depo plumpang ya.. semoga bisa dipadamkan dengan segera, ga merembet, dan  bisa diketahui apa penyebabnya, dan supaya bisa beroperasi lagi mendistribusikan minyak ke daerah-daerah lain di pulau Jawa..

Leave a Reply

