New Day New Sunshine.. part1

here I am.. In this media lab again.. wondering will I ever get that kind of fun again..

walalu cape, tapi semester musim panas kemaren kerasaaaaaa banget berartinya..hohooo.. Dah mulai kangen aja..sama capeknya pulang-pergi ke gold coast, sama fei n khalid, sama dosen kocak nan heboh jason nelson, sama pelajaran2 html.. hwhwhww..kok kalo diinget2 jadi merasa sendu gini seh!!

lagi merasa terpenjara juga neh… kok kasian banget waktu luangku ini dipake buat nge-lab..dan kayanya bakal seharian..sampe semaleman niih.. secara mau kemana2 juga butuh duit..wooopss..i dont have uang.. sooo.. better stay close di uni ato di rumah.

talking about rumah, beberapa minggu ini keluhan saya selalu sama..duuuh..mahal banget ya roomrent saya. $165 per week.. padahal temen2 di flat kampusa cuma 110. huiikss.. kalau ngitung2 jadi sakit hati, msecara 1 bulannya, kalo pake itungan temen saya, saya bisa nyimpen extra money sebesar $220. Gila! uang sebanyak itu.. bisa buat beli ayam, daging..duh makan enak..1 bulan makanannya bergizi mulu deh. hehe, terkesan saya kurang gizi yah. padahal gak loh. saya sejahtera dan menggemuk selama menghirup udara brisbane. amazing!

lagi ngerasa capeeee banget! haha.. pernah ga ngerasa semacam ini: cape, tapi bangga karena bisa capek. karena besok2nya kalo lagi ga ada kerjan, pengen banget sibuk n cape n mengeluh ke semua orang bahwa kita cape? huahahaaa.. well i’m just like that now.. 3 minggu trakhir ini has been great! gara-gara summer semester yang tadinya saya anggap beban, but turned out to be a very well..educative and inspirative season for me. wwww…saya belajar writing for the web.. 1802art yang terkenal itu, huahahaa.. duh..kangen ma kelasnya..kangen pusing mikirin kode n warna.. kangen terkagum2 sama photoshop n flash yang selama ini cuma jadi bahan pengetahuan yang sekedar aja, karna temen2 dari graphisa sudah siap sedia membantu kalo ada orderan produser.

such a revelation!

inti dari kelelahan saya adalah karena ssaya bolak-balik brisbane-goldcoast tiap hari, senin sampai jumat, hehe.. berat di tenaga, ongkos, dan ransum! terbukti saya jadi emak2 banget selama pp ituh. bawaannya yaileeeh.. buah2an, minum2an, snack, permen, roti, macem2 dah. literally berbeban berat saya haha. dan ada hal lain lagi sih: saya suka banget sama pelajarannya! ini yang bikin badan saya capeknya ga ketulungan. effort saya gede banget untuk ngerjain semua tugas semaksimal mungkin. fiuuuh..dan ga sia2 sih.. tugas1 n dua dapet D n HD, hohoo.. tugas ketiganya.. hoahahhhmm.. pindah ke posting selanjutnya yah. kelamaan ngomongin final assignment itu di satu postingan :p

Leave a Reply

