cerita no.1: bussing at brisbane

Hii.. kangen banget sama indahnya bercurhat melalui sarana blog yang menyenangkan iniiih.. Tapi bukannya nyari timing pas yang lagi senggang, saya malah curi waktu belajar di tengah malam mnggu yang kalau dihitung-hitung ternyata adalah menjelang hari yang momental. hualahh, momental opo to ndooo’.. Cuma mau jadi melankolis sebenernya, hari ini, tanggal 7 November 2008, saya dah 4 bulan berada jauuuuuh dari lingkup wilayah kewarganegaraan saya. wuiih..ajubile ga tuh kalimatnya, padahal ga eyd juga si kayanya. Yah itulah pokonya, saya dah lama banget ternyata di Brisbane, huhuuu.. waktu, janganlah kauw cepat berlalu, tu..
Hmmfh.. okeh, konsen mel..
Nah berhubung kalo otak lagi ngejar deadline (kalo di sini ngetrend-nya ‘due day’) tuh jadi kreatif ajaaah, saya pengen memperkenalkan cara baru bercerita yang akan saya terapkan ke depannya. Begini (ih sok penting banget): saya akan menceritakan satu foto (atau beberapa foto, maklum saya sisran – kebalikan narsis – yang artinya adalah sangat cinta memfoto sembarangan – maaf ya cerewet) dan menceritakan pengalaman2 dan informasi2 ‘remeh tapi okeh’ berkaitan dengan si foto tadi, yang sedapat mungkin bisa memperkaya pengetahuan kita bersama, saaaah..
Dimulai dari cerita no.1 saya, yaitu tiket bis translink di bawah ini:
bus ticket of south brisbane transport
bus ticket of south brisbane transport

 

nah tolong diperhatikan baik-baik.. nanti saya ceritain selengkap-lengkapnya kalo saya beneran lagi santai dan dah ngumpulin tugas yang due date-nya adalah kemarennnnn!!😦

 

– maaf sekali lagi, saya emang suka menunda, trying to change though xx –

Leave a Reply

