apa yang perlu dicatat..

 

23 Oktober 2008..

 

– hari ini hari pertama kerja di Holland Park. Hwhww.. Good news lah pokonya. Good communication. Good plan, good knowledge. Gila bisa ga ya saya kerja kaya pak bos Albert suatu saat nanti.. mengepel dengan gesitnya, hwhhwhwww..

– hari ini nelpon mamanya kiora, si fikah (hehe,..maap yah h-nya salah tempat).. senangnya dah lahir ponakan baruuu.. temanku jadi ibu baruu..!! So happy for u fiiiikk!!

– semangat untuk ngerjain tugas lagi, semangat untuk tidur juga (loh?!). Thanks, Ms.Podevin.,,

– kalo ngobrol sama Kim, the Korean friend, slalu lucu deh, hwhwhw..pengen gangguin terusss!! Lagian parah bet, terlalu ceplas-ceplosss.. Paling sebel n murka  kalo ditanya ‘how are you’, hihii.. teman yang aneh..

– Gajadi kirim pos ke indo

– keinget kalimat yang kuucapkan ke wisnu. “perhatiiin deh, beberapa lama ini gw ga isi blog, artinya gw lagi ga bisa berekspresi” –> waktu ngomong gini sekilas maksud saya, dengan ga menulis blog saya sangat kehilangan momen2 (karena ga tertulis).. tapi hari ini saya mikir.. kalo ga nulis blog, in terms of me yaaa, saya ternyata banyak kedapatan moment. saking banyaknya sampe gabisa n ga sempet menuliskannya di blog. hwhhw..

– pulang ke rumah jam 11.45an.. ajaip, jam segini dah melakukan beberapa kegiatan meaningful!

– ada grasak-grusuk n suaa mobil di gerbang barusan, ternyata dvd OC-ku dataaang.. yippieee..!!
– last but very-very not least: Besok Ada Rencana Water Baptism!!

Leave a Reply

