oficially not being friends with B I R D S !!!

Gila ya!

 

Sama ayam yang seumur hidup saya takutin aja saya ga pernah dipatok!! Masa kepala saya berdarah lumayan banyak gara-gara patokan burung!!! Ga tau diri tuh burung, mentang-mentang hidup aman tentram di suburb sepi dan tak berpolusi.

 

Saya lagi jalan-jalan sambil nge-record gitu di kompleks lain, masih di sekitaran Coopers Plains juga. Udah agak lamaan gitu jalan-jalan aman-aman aja tuh. Malah sempet ke library dulu, pinjem buku, dvd, cd.. Jalan-alan lagi.. TIBA-TIBA pelipis belakang (eh salah ga ya?), pokonya sebelah atasnya kuping kiri kaya kena apa ya, gebukan benda keras gitu. Kaya ada yang nyambet  pake kayu. MAK, saya alngsung liat ke belakang. Ga ada orang. Pas banget ada suara burung gitu, baru nyampe di suatu dahan di pohon upon me. Mau nangis rasanya. Soalnya pas saya pegang bagian yang sakit, kok basah.. Berdarah dong! Banyak pula. (Gebleknya masih sempet ngerekam tangan yang berdarah-darah, sempet-sempetnya).

 

Sambil terus jalan saya pake tissue untuk menyeka kepala saya. Saya takut ga berhenti-berhenti darahnya keluar. Gila aja kalo sampe gitu harus ke rumah sakit, trus langsung kepikiran bayarnya gimana. Hihihii..panicking. Hiii..tissue-nya langsung warna merah. Pas tissue-nya terbang kebawa angin, darahnya dah ga keluar lagi.

 

Tissue kedua cuma untuk nyeka n ngusap2 rambut biar entahlah biar apa… Sambil jalan agak pusing sih, sekarang aja masih. (Ah bentar lagi tidur aaah, hehe..alasan).

 

Oya, tadi nyampe gerbang pas banget dateng barengan Alicia. Dia perhatian gitu denger cerita saya. Si Megan lagi main game, jadi ga terlalu banyak nanya2. Kata Alicia, emang ada burung yang territorial banget, bete kalo area-nya dilewatin orang. Jadi harusnya kita pake topi atau helm dengan gambar mata di bagian belakang, biar si burung nyangkanya itu mata kita, karena sebenarnya mereka ngincar MATA! Ihhhh…beruntunglah selama ini cuma ada burung-burung kecil macam burung gereja yang imut nan baik hati. Di sini burung gagak dimana-mana, berisik, gede-gede, sebeeeeeeeeeeeeeeeeeeeell!! Saya ama Alicia  punya kesamaan deh, do not like biiiiirrrddsss..

 

And from now on, that is official for me!

2 thoughts on “oficially not being friends with B I R D S !!!

  1. Mungkin dikiranya rambutmu sarangnya kak.. trus dia marah kok sarangnya jalan sendiri..hihihihi.. Jahat banget yak, bukannya prihatin malah dikatain. Makanya kak, tangkap aja burung trus goreng.. lumayan kan..

Leave a Reply

