3.. 2.. 1..

*tolong baca postingan ini sampai bawah ya..ada tambahannya..*

     

 

Kembali melanjutkan postingan, hwhww.. teler sebentar lagi..

Abis ada yang kelupaan.. Ada tiga hal yang saya lupa.

HAL KETIGA.

Saya mau me-review film Wall E, disney‘s animation itu loh… Film-nya asli kaya charlie chaplin. Sepanjang satu jam pertama kali, adanya cuma ucapan gini: “iii-fa” dan “wol-yi”. that’s it. hehheeee.. yah..good lah buat tontonan anak-anak.. moral of the story-nya: jangan buang sampah sembarangan, dan hargai kapten kapal!

HAL KEDUA.

Saya mau bilang secara khusus sama mba Indri dari TransTv atas informasinya yang sangat penting buat saya. Itu loh jeng.. info tentang blog personal-nya mas Christian ‘Tami’ Sugiono, wuakakkakkaaakk.. Saya benar-benar memanfaatkan informasi mba itu, dan saya sangat amazed, si mas bahan-obrolan-kita-untuk-pantai2an itu rajin banget baca en bales komen2 di posting-annya. Tampilan home blog-nya Christian dipampang di kompas akhir agustus loooh.. Keren kann.. (ni siapa yang punya blog,  sapa yang bangga). Intinya, saya terpacu sekali dengan membaca blog om Tian, karena dia membuktikan proses peng-capture-an suatu moment, in terms of snapshots, itu bisa diaktualisasikan dalam sebuah blog. Apa yang dia tulis juga worthwhile.. Maaksih ya mba In! Buat yang mau liat blog-nya the Christian Sugiono, bisa klik di sini  loh..

*aku pure curhat ni ndri, semoga suatu saat Christian dateng ke blog-ku n kasi comment ya, hihihiii..ngarepp..

HAL PERTAMA.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1429H buat teman-teman yang merayakannya..

Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin..

Be blessed..

-melinda-

ps: biar kaya kartu ucapan nii, pake nama, huehuehee..

 

*tambahan: setelah baca point of view-nya kak ferry gf! tentang wall-e, jadi agak berubah pikiran :p okelah wall-e, bukan cuma tontonan anak2 ding, hahaaa..tontonan semua oraaaang😀

Leave a Reply

