auSTRaLia, HeRe i CoMe!!

My LuGGaGe in aCTioN on SyDNeY aiRPoRT

My LuGGaGe in aCTioN on SyDNeY aiRPoRT

YiPpiieee…!!!

Yes. Sekarang saya sudah menginjakkan kaki di negeri kangguru. Benua yang belum pernah saya hirup udaranya, negara yang pertama kali saya datangi sebagai orang asing. God, how I’m so thankful..

Okay. Sekarang saya sedang ada di bandara Sydney. I have such a good flight.. Good-good flight..

Tadi malam para batakers dan seorang betawi mengantarkan aku ke bandaraaaaa.. Huhuuuuuuu.. senangnyaaaa… makasih ya melans, ayus, butets dan mas ibsss.. gelangnay dipuji loh sama teman sebelahku di pesawat, huahhaaaa.. tuk mas harison n boniek yang dah nyempat2in dateng, huaaaaaaaa.. sebeeeelll.. maaf ya aku sudah naik pas kalian nyampe.. abis udah jam 8.30an… dan waktu sms boniek nyampe, gw mudah harus maiin hp tu bon.. dah mulai jalan gitu om pilotnya, eh pesawatnyaa..

in anyway..Nangis2 akhirnya kejadian juga.. setelah beberapa lama ga sempet memikirkan.. emang gw ngapain si pergi? Wuaaaaaoooow.. setelah sampai di bandara, kerasa banget deh sedihnya.. Kerasa bangetnya apalagi karna meninggalkan keluargakuuh.. langsung takut gt. Can i get thru this? bisakah saya dimengerti dan mengerti orang2 bule itu (mengacu pada cerita si edooo..) Pokonya sedih lah.

Bokap selalu menemani dan menuntun saya.. Hahahaa.. dah gede ginii..baru blajar sendirian ke bandara??!! well that’s meeee… jadi setelah boarding lah baru saya pisah sama bokap.. dan di sana saya kenalan sama hanny, my new friend!! dia kuliah di hobart, tazmania. suatu pulau di bawah benua koala. geeeeloo.. jauh kaliii..

Sesampainya di seat saya, 47b, saya langsung ketemu sama mba yang dah saya kenalan sebelumnya, namanya mba fetty (God sends help in ways i can’t describe with wordssss!!!).. Pelajaran selalu di setiap saat: cari temen yang lebih tau, minimal sependeritaan. nambah ilmu + kalo kita ke negeri orang, rasa sayangnya lebih buesarrr! Ok, kita ngobrol, dia cerita, saya nanya2, saya bilang ke dia.. jangan kaget kalo saya norak.. saya pertama kali ke luar negeri.. dan she’s ok with it..huahahahahhaaaa.. saya foto2 deh pake hp yang flight mode tapi sempet bikin dagdigdug karna file fotonya ga ketemu2… Si mba fetty maybe tertawa2 dalam hatinya. di pesawat, kesempatan saya untuk ngomong bahasa inggris cuma sama flight attendant (yang semuanya sudah berusia paruh baya, pemirsa!!) dan kata2 itu adalah thank you. atau ada tambahan very much di blakangnya.. keren kann!!

Si mba fetty pergi duluan dari kabin, buru2 karna ngejar pesawat ke brisbane yang jam 08.05.. Secara ya buu..itujadwal saya sebelumnya. untung dikasi tau mba desry bahwa 1.5 jam itu mepet bangeeeet.. mending ambil yang siangan.. nah dengan berbagai cara, akhirnya saya dipindahin jadi jam 10.05. thank God..bener ajah.. saya emang agak bingung kan baru pertama kali to everything gini..

hore nyampeee.. @BanDaRa BRisBane

hore nyampeee.. @BanDaRa BRisBane

to be continued..

6 thoughts on “auSTRaLia, HeRe i CoMe!!

  1. Mbak unyil…Ooopps Sorry! Mrs. Unyil….hahaha…what is the english of unyil?? weleh2…harus pake bahasa inggris nih ngomongnya! wkwkwkwk…mbak, YM mu apa sih?? nanti kita chat yah…OL loh…add aku di cheerfulca2@yahoo.co.id yah…

  2. melinssss…..
    maapkeun akuuuhhhh tak bisa melepas kepergianmu di bandara.
    hanya melepas kepergianmu melalui sms aja. tapi ternyata kamu udah gak bawa hpnya yaa… huhuhu….
    yo wiss… gutlak yaaa… take care….

    btw, baca blogku dong, ada fotomu!

  3. hehe.. gapapa loh ca.. yang penting doa dan dukungannya..
    hapenya dibawa ca.. no.ya juga dibawa.. tapi gabisa beraktifitas lagi.. aku dah bli no. siini tapi blm aktiptip..
    anyway, aku ada no.simpati yang bisa dipake disini.. tanya ma melan yah nomornya.. huhuu..tapi disini sms mahal, 35 cents. 3000an..
    dah aku comment blog-mu! hihiii ada poto kitah yah!

  4. mba melinsss… keep updating blog yaaa….
    aku akan selalu memantaumuuuuuu…. sapa tau tar jadi acara baru, mamagaya pantau! [nyaingin john pantau]. hehehe… garing ah….
    btw, gara2 komenmu, aku jadi pengen berkunjung kesana…
    bisa nggak kesana-nya pake buking mobil di karpul ajahhh???

  5. ih baca2 lagi postinganku ini..hehwhwhhww..dah lama kali tnyata aku menginjakkan kakiku ptama kali di negri antahberantah ini lah..

Leave a Reply

