everything is under contol, not mine, but His..

 

Yes. Semuanya ada di bawah kendali Dia.. Wuah..syukurlaaaah. Jujur, saya suka lupa melepaskan kontrol terhadap diri saya sendiri nih akhir-akhir ini.. Padahal terbukti, semua jalan yang saya lalui, kalo tanpa kontrol Dia, ga ada apa-apanya. Saya bisa sampai kesini, disini, hari ini, pada keadaan begini..ga ada tuh yang ga karena Dia. Dan phiiiiuuuh.. how relaxing that fact is.. Khusunya pada keadaan saya sekarang ini.. My TONS OF FEARNESS like just diseappearing.. Dan  kalo diiat2 yaaah.. misalnya semua  di bawah kendali saya, weleeeh.. bisa berantakan semua. Bakal nambah sakit saya, nambah pusing, nambah autis, nambah emosian, nambah sensi… Wong baru mikirin kemungkinan-kemungkinan saja (plus situasi lingkungan yang kurang memadani ekspresi  hati) saya dah kacaaaaaaauuw..

 

Jadi begini..saya dipastikan akan mendapat akomodasi.. yaaaah.. 90% laaaah.. udah gitu Confirmation of Enrolment-ku dari the uni is coming ajah gitu.. dan ahasil medical check-up-ku OWKEEEEIY!! Dan mba desry selalu mengupdate dengan beritas-berita baiknya.. dan saya tambah ingin sampai di sana secepatnyaaaa.. dan menyadari pemikiran itu.. huhuu.. terbersit suatu hal.. kok saya tidak ingin buru-buru meninggalkan tempat inii..tempat yang mungkin, mungkin, akan saya tinggalkan selamanya saat saya balik.. oh no, im gonna cry in a minute. tempat yang punya dan memberi banyak kenangan-kenangan indah.. kenangan-kenangan pembelajaran.. kenangan-kenangan impian..dan harapan.. WOW, tempat ini memberi buanyaaaaaaaaaaaaakkkk cinta buat saya. Tempat yang menjadi 80% fokus saya selama 4 tahun terakhir (termasuk proses melamar2 dan mendoakannya, haha..) Orang boleh bilang this place is menyebalkan.. yup, they can say that. the had also influenced me and my opinion.. but my heart keep telling that is a lie.. I do get many things here. Things I won’t find et elsewhere.. Things that are specific, special, undeniable, undescribable. And I am thankful for that. I want you to know, ‘tempat’.. I OWE YOU MUCH.

 

Such great pressures, such great resposibilities, such great anger. I’m feeling I’m free from those.. but awkwardly (is that even a word) I don’t want to.. but I have to.. but, I don’t have to.. I want to.. Cause it’s just, I sense, the time. Hayooo Melll.. siapsiaaaap..

 

 

Gatau mau marah atau gimanaaaaaaaaa.. Tapi perasaan2 ini bikin ga enak hatii..😦

I gotta cry.

 

One thought on “everything is under contol, not mine, but His..

  1. hmmmm posting yg membingungkan, ni about happiness, hoping, ato anger sih? apapun tema posting ini, sebrapa bnyknya pun perasaan yg kamu rasakan dalam waktu yg bersamaan, itu membuktikan bahwa u r still sane human. msh bisa merespon masalah dengan benar, masih bisa memilah2 skala prioritas, masih bisa memikirkan hal lain yg ngga kalah pentingnya, dsb.

    so, my advise is: stay sane!!! don’t ignore impulses that make u human!!

Leave a Reply

