Mamaku mencari teman2 lamanya…

Kami mengubrak-abrik kardus kardus yang berceceran.. Yessy menemukan suatu foto, dan ia menyerahkannya pada saya, dan langsung saya perlihatkan ke mama..

Wuooow..Senang rasanya waktu melihat mamaku bernostalgia. Foto-foto yang berceceran ia kumpulkan, ia perhatikan baik-baik.. Dan ia sebutkan satu persatu..

si A, si B, duh apa kabarnya si C, di mana ya si D.. Ini waktu kami di tempat X, wuah yang ini di tempat Y, ya ampun ini 30 tahun yang lalu.. Mama masi langsing kaya kamu.. Liat ni, ya ampuun.. ini udah laam banget.. Sayang banget fotonya kena air begini ya..

Dan saya terinspirasi, saudara-saudara.. saya mau meng-online-kan mama saya! Saya pengen banget mama bisa ketemu sama temen-temen lamanya yang udah berpencar hingga kemana-mana. Teman-teman SD, SMP, SPG-nya mama saya di Sumatera Utara dan sekitarnya (detail menyusul yaaah..).

So.. semoga ada teman-teman atau teman dari teman-teman mama saya yang aktif ber-online juga, let me know yaaaaah.. Keinget nih.. emang seharusnya semua orang udah sadar internet yah.. supaya bisa keep contact easily with their old friends.. HMMM.. thanks to God who let the technology berkembang!! ;D

Okay.. here is my mother’s biodata:

Nama: (Anita) Theresia Tarigan

TTL: Talimbaru – Sumatera Utara, 10 Desember 1959

Pekerjaan: PNS (Guru SMP)

Tempat Bekerja: SLTP N 30 – Jalan Anggrek No.1 Jakarta Utara (depan gereja Katolik Santo FX-Tg.Priok)

Bidang keahlian: Bahasa Inggris dan Bimbingan Konseling

Suami: AL Barus

Anak: 3 orang (Sisca=melinskiss – Yessy – Roy)

Nama ayah dan ibu: Kursi Tarigan dan Bungareh br. Barus

that’s it for now.. langsung hubungi saya ajah yah kalo mau contact mama sayah.. ;D

God bless u all..😀

6 thoughts on “Mamaku mencari teman2 lamanya…

  1. halo…
    iseng2 search di google kata talimbaru trus masuk ke blog ini. sekedar informasi aja aku ini anak talimbaru juga lahir dan besar disana siapa tau aku bisa membantu atau ngasih informasi mengenai teman2 mamanya.

  2. Aku juga asli dari Talimbaru, tinggal juga di Talimbaru. siapa2 aja kawan lama mamandu, mana tahu bisa bantu juga.

  3. Sentabi gia ku gelari, Bik theresia anak bulang molap……
    Turang mama seplin. Salam dari Bp. Iwan Bangun

  4. My spouse and I absolutely love your blog and find
    nearly all of your post’s to be precisely what I’m looking for.
    Do you offer guest writers to write content available for you?
    I wouldn’t mind composing a post or elaborating on a few of the subjects you write in relation to here. Again, awesome weblog!

Leave a Reply

