Mia Storia Dal’Istituto; Giuseppe’s Saturday Class Jan-Jun’08

Berhubung kelas Principianti 1 di Istituto, Pusat kebudayaan Italia yang saya cintai-Menteng, saya udah mau kelar (ujian udah lewat, sabtu depan tinggal pembahasan), saya jadi pengen buru2 merealisasikan penggambaran visual kelas saya selama belajar di Istituto lewat foto2 saya yang tidak seberapa ini..hehehehee..bahkan ada yang mencuri-curi jepret. Momen-momen di Sabtu-sabtu melelahkan itu, kalo ga abis editing ya teler abis shooting dan tetep..editing. Dari pengorbanan naik ojek 15ribuan (OH NO! Baru keinget saya salah ngasi duit ke tukang ojek!! Harusnya cuma 30ribu -2kali naik- eh saya kasi 50ribu! HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!) sampe jaman jahiliyah ketiduran di p20 setelah ngerjain pr (abis giuseppe kalo ngebahas pe-er detail bo, semua orang kena giliran.. malu kalo ga ngerjain)

saya biasanya duduk di sebelah bangkunya mas turnip sonoh.. deket sama meja guru (paling deketnya sih si john tentunyaaa)

 di depan istitutoooo

Yah seperti di atas itulah kelas saya, tadinya ada sekitar 16an orang deh.. Kami berkurang satu persatu.. sampai akhirnya kemarin yang ikut ujian cuma segelintir suajaaah… which are:

1. Giuseppe (eh, dia guru-nya ya? Ga diitung berarti ;D)

Ni urutan duduk dari deket pintu kelas, mengikuti sisi dinding sampai ke dekat meja pak insegnante..

1. Xaveria

2. Putri

3. Saya

4. Zara

5. Prima

6. Ferry

7. Turnip

Mengkerut aja ya jumlahnyaaa…dari belasan orang gitu looooh.. hwhwhwwww.. katanya si emang tradisinya gituu.. Tambah kesini tambah sedih…pengen ngulang jaman2nya awal belajar.. kenapa ga kita manfaatin untuk jalan n makan bareng n hangout etc ya tmaaansss… Apalagi yang ikut ujian cuma dikit, berarti yang lanjut dikit juga duuunk???

Tapi hopefully Lany-Terra-Ika-Johannes bisa susulan.. Hopefully juga kita pada tetep lanjut ke Principianti 2.. Kalopun ga pada lanjut, hopefully kita masih bisa berhubungan yaaaah.. keep kontakan.. Aku kan ngumpulin sebagian alamat imel n telp kita tuuuh.. semoga bermanfaat dalam jejaringan yaaah.. Halah bahasanyaaaa..  Hihihii..

Jadi inget dulu pas perkenalan pertama kali kayanya pusiiiing gitu karna banyak nama yang harus dihapal.. ada John si orang Canada, ada Kevin si pacar orang Torino, ada Anita yang selalu duduk bareng Zara, ada si suami-istri Pak Johannes (si Pecinta Milan yang ‘vs’-an ma Giuseppe si pecinta Juve)+Ika… Hmm selebihnya nanti saya tambahin, ada di buku catatan les, hihiii..

Anyway… to chrisyara n prima.. tolong dikirimkan ke saya yaaah.. foto2 kita yang rame2 sama giuseppe n di depan meja mba dian  ituuu, hwhwhwhwww.. biar kita pajang di sini, jadi album kenangan deh (deeeeuuuu…). Hehehe…kirimin aja ke imelkuuuuh… kameraku77@yahoo.com

Jangan lupa Sabtu ini, 21 Juni 2008 pada dateng yaaaaah… Let’s plan a luch or somethiiiing :D. Mangiare all’Izzi Pizza mungkin??? Tapi pete-pete yaaaa ;D

OYA! Selasa besok (17 Juni 2008 ) ada peluncuran buku CIAO ITALIA! loh di Istituto loooh.. jam 2pm sayangnya… huhuuu…jam kerja ajjaaaaaa… Cercate di andare yaaaaa.. Yuuuk (bahasa Itali-nya ANDIAMO, yaa? Hihiii).

Love u i miei amici…

 FOTO-FOTO DARI PRIMA’S CAMERA:

christyara-xaveria-saya-prima-zara-putri di depan peta italiaaa!

christyara-xaveria-saya-prima-filomena-zara-putri

christyara-zara-putri-xaveria-saya-prima di taman istitutoooo!

Foto dari kamera Christyara:

good one with giuseppe!

Ps:

Blog Stats

  • 3,029 hits
  • 3,538 hits (280608)
Advertisements

3 Comments

  1. Grazie mille !!!!!!!!!! Ti ringrazio di esser venuta al launching.

    quindi sei la studentessa di Giusè o di Filo?

    ps. ti piace il libro? eheh

    un salutone
    G.H.

    unmacchiato.blogspot.com

  2. melins.. kau memang berhutang padaku untuk memotret si giuseppe itu. tapi kalo fotonya tampak belakang gini, berarti belum lunas donggg hutangnya…
    kan masih penasaran sama mukenye bok!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s