tentang australia..italia..dan ujian principianti1..

Inilah tanggal-tanggal yang paling mendebarkan dalam sejarah penantian dan pencapaian mimpi.. pengumuman-pengumuman akan bertebaran (hopefully) di hari-hari kedepan, secara which is minggu depan itu udah pertengahan juni..yang adalah tanggal-tanggal terjanjiakan.. hwwww…atuuuuttt…

Atut-nya ini suatu perasaan dan sensasi yang gimana yaaa… mendebarkan yang menyenangkan, menyenangkan yang mendebarkan.. mohon saya didukung yaaaaah (hehehe.. soal apa pengumumannya nanti aja yah, abis ketauan dapet/gak-nya.. kayanya lebih pol gitu..biar emosinya terlampiaskan di penceritaan itu – hopefully good emotion :D)

Eniweiyy..hari sabtu kemarin, tanggal 14 Juni 2008, saya ujian kursus Principianti 1 di Istituto.. Ada sekitar 5 bagian soal. Pertama mengisi blanks yang merupakan pertanyaan2 (jawabannya sudah disediakan).. Contohnya gini.. Saya paling inget pertanyaan no.2;

2. ………………………………………………..? Abbastanza bene, e tu?

nah.. Jawaban saya kalo ga salah: Buongiorno, come stai?

Terus bagian kedua, mengisi blanks mengenai artikel2 gitu.. dengan il/un/un’, dsb..

Apa lagi ya.. oya.. ngisi blank dengan direct/indirect pronouns juga ada.. mengisi blanks dengan verbo presente, futuro, sama passato prossimojugs adss.. terus bikin percakapan juga ada.. dan bikin semacam essay pendek juga ada.. huhuuu.. sebelnya gw lupa blajar passato prossimo yang pake stato/a dan state/i… hmmmmfff… mana mau ngecek juga buku italia gw ketinggalan di kost2an…

Tapi saya lumayan mengarang indah di bagian terakhir, yang bikin essay pendek itu.. hihiii.. saya bener2 bikin kalimat yang panjang (pede aja gitu deeeh..) walau sepertinya ada banyak kesalahan disana-sini.. Biarkanlah yaaa.. Giuseppe kayanya sempet baca dikit openingnya sih waktu dia keliling n ngebacain kertas jawaban kita satu-satu (hhwwwwww…grogi berat kertas jawaban saya dilihat, saking takut ngeliat reaksinya, saya nunduk ajaaah, hehehe). Inti dari tulisan itu adalah blog ini, si melinskiss.wordpress.com ini.. saya tulis juga loh url-nya!! hahahaa.. going istituto-worldwide deh ni blog (kalo ada yang care to search juga siiih.. gr ajaa). Dan saya juga menyertakan harapan saya tentang performance aquadra zzuri di kertas jawaban saya itu.. huhuu.. semoga hasilnya bagus.. bersamaan dengan hasil-hasil (hofully positive ones) yang saya tunggu-tunggu juga kabarnya… Well.. I’ll let you guys know bout perkembangankuuuh… cu then!😀

Hihi.. Good statement!

Be blessed..

ps:

Blog Stats

  • 2,931 hits

Leave a Reply

