Going to Anyer.. Going to Carita.. Whatever.. It’s FUN, still..

fabolous four facing fhe fea

Sabtu, 7 Juni 2008..

Hari yang cukup membingungkan.. Karena saya pulang jam setengah 5 pagi dari lantai 2 kantor saya yang pelayanannya 24 jam itu (huaaawww..kok kaya beraura negatif kalimatnya yaaa..)

Terus teman2 pada berencana ke anyer, padahal ya ampyuuun.. ini kan sabtu terakhir sebelum ujian-nya giuseppe (dah kenal belooom.. ituuu.. orang italia yang kalem dan sangat berbeda sama orang italia pada umumnyaaa…) Dilemma oh dilemma..

Tapi semua berlancar wupss.. salah, maksudnya berjalan lancaaar.. saya kursus (telat; datengnya jam 10 lewat 20), nyampe kantor jam 1 kurang 15, en ikutan ke anyer deeeh.. :D)

perjalanan yang menyenangkan dan edukatif buat saya.. hahahaa.. kenapa eh kenapa yaaa.. karena saya baru kali itu berkenalan sama yang namanya PELAMPUNG!!Tepatnya di..

Minggu, 8 Juni 2008,

sesaat sebelum saya dan teman-teman menaiki banana boat. banana boat yang kurang menarik perhatian saya selama ini.. wuaaaaksss. wong saya gabisa berenang ngapain mikirin banana boat!?

Tapi secara kayanya temen2 saya (Melan-Ayu-Wisnu-PIL) pastinya pada bisa berenang -heheheee..mba byutiiti sama kaya saya ketakutannya- jadi saya ikutan naik banana boat. hmmmfff..ada faktor ‘gamau rugi ah, masa jauh2 jalan2 ga ngerasain hal baru.. sekalian buat bahan bercerita juga kan di blog’, hihii.. jadilah saya memeluk erat si pelampung. Pelampung yang di postingan selanjutnya akan saya ceritakan lebi mendalam..

the opening of the whole story...

Jatuh dari banana boat pertama kali, saya bener-bener gatau what to do!! Kenapa tadi ga nanya sama anak2 ya gw harus ngapain? itu pikiran saya saat itu. jadilah saya terus memegang erat sesuatu dari banboat itu (entah tali, entah handle, saya lupa). Walhasil ya.. saya  terseret2 banboat yang masih ditarik sama speedboat. Temen-temen saya yang dah mengapung2 nun jauh disana pada teriak2 ‘Nyiiil..lepasin! Lepasssss!!!’ terus sayup-sayup saya denger pak speedboat marah-marah ‘Lepas aja mba! Jangan dipegang! Lepas!!’ kata pak speedboat yang disampingnya ada si popo-fotografer banboat season1. Oiyakah? dilepas aja ni? tapi nanti pelampungnya kempes ga? Ah banboatnya kan masi disini, masih bisa saya grap pegangannya. Jadi saya ambil keputusan: nyoba ngelepasin banboat dan percaya sepenuhnya sama kebaikan Tuhan melalui pelampung. huhuuuu.. saya terharu banget, ternyata beneran saya ngambang dengan amannya!!! kecipak-kecipuk-kecipik.. saya ‘sok’ berenang mendekati kelima orang teman saya ayng ngeliatin dari jauh..

menuju bananaboat!

Fiuuuh… saya selamat dan ternyata IT’S FUUUUN!!! Can’t wait to take my family to go banana boat-ng!! I think Yessy my sista bisa ikutan juga deh.. hihii… Wah, menyenangkan.. Reccomended holiday dehhh

More about Carita-beach-journey stories to come.. ;D

 

One thought on “Going to Anyer.. Going to Carita.. Whatever.. It’s FUN, still..

Leave a Reply

