GMB meninggalkan saya.. Saya jadi ketinggalan GMB

Hehehee.. apa pula lah maksud judul di atas yaaa…

Setidaknya kalimat itu sedikit mencerminkan kekagetan dan ketidakpercayaan saya bahwa sekarang GMB udah ga jadi vokalis grup band rohani kristen ini lagi. Huhuuuu.. serasa mimpi, emang bener gitu, ka sidney bukan bagian dari GMB lagi? Whatta shock aja buat saya. Tahun 1997 saya kenal GMB ya ada ka Sidney-nya, ka Sidney (Mohede) ya ada GMB-nya. Sampe sempet ngefans berrrrat sama ka sidney, sampe sempet ngebela-belain banget pulang malem en nginep di kosan kakanya lingling di daerah sudirman (notes: saya kosnya di depok jaman kuliah). sampe sempet-sempetin ke daerah pesing karena gmb PW di gereja daerah sana (whuaaaa jauhnyaaaa)… Dan semua pengalaman itu mematenkan bahwa GMB itu ya akan selalu begitu form-nya; ka sidney, ka pongky, ka daniel, mas adi, sama ka jeffry.

Sampai saya ngecek2 website ka sidney (saya emang ga terlalu ngikutin perkembangan gmb n true worshipper lagi sih akhir-akhir ini), lah-lah-lah-laaaah.. masa disana ka sidney mengkonfirmasi bahwa kepindahan dia dari gmb adalah pure karena emang dia akan lebih memfokuskan diri ke pelayanan youth di JPCC,. gerejanya. HAHHH!!!! yang bener aja! Ka sidney dah ga di gmb?!

Terus saya udah kelupaan lagi topik gmb ini (abis ga ada temen yang dah tau yang bisa diajak ngebahas ini, hehehee..). Eh besok2nya saya ngeliat di fs GMB’s fs baru aja beraktifitas gitu. halahhh tumbenns… dulu kan fs gmb pasif bangeeeet… trus saya liat2 deh.. huaaaaaaww (lagi2, perhatikanlah bahwa saya memang terus-menerus dikejutkan dengan berita dari GMB; maklum, dulu GMB-ers..hhwhhwww). Disana saya lihat foto ini:

Suatu informasi baru neh…ternyata eh ternyata.. GMB DAH PUNYA VOKALIS BARU!! dan itu, sodara-sodara, adalah BAMS-nya Samsons.. Hmmm… I didn’t see it’s coming.. Apa itu dia artinya Bams sempet diundang ke konser GMB yang terakhir itu ya? Apa itu adalah awalnya?? @##&*!!? Binguuunn.. Well, yang pasti, apapun yang bikin Tuhan menyalurkan berkat melalui anak-anak-Nya saya dukuuuuung… Caiyo ya Bams sama GMB… I believe a great plan is yet to come😀 So proud of you, praying you will be a good teladan buat semua kita (sama-sama sih yaaa kalo adi teladan). Buat ka sidney, caiyoooo…terus maju dalam Tuhan ya kaaak.. aku tau pasti pertimbangannya banyak en juga pasti melibatkan Tuhan.. Whatever you’re going through these times ahead, I pray that you will always be worthy in front of Him..😀 Hehehee, kok jadi personal message gini, kaya nulis comment di fs ajaaah…

Well again, Semangat ya GMB, thanks for being a blessing for me…😀

Anyway.. GMB itu singkatan dari Giving My Best. ;D

One thought on “GMB meninggalkan saya.. Saya jadi ketinggalan GMB

  1. mengomentari tulisan sendiri karna kmaren abis share berita ini sama mba mel.. ya ampunn.. ternyata usia postingan ini dah 4 bulan!! wuaaat!! dah selama itu.. duh waktu.. janganlah cepat berlaluuu…

    ps: ka sidney mohede baru ngeluncurin album baru.. kalo ga salah judulnya ADA LANGIT BIRU. ada yang care mau kirimin albumnya ke sayaaaa?? :p

Leave a Reply

