Buon Compleanno a Me!!

d narsiiisss

hahahahaaaaa… ga ada deh orang yang narsis nan kiann.. WUAOOW! ini tanggal 29 Mei!! My Birthdaaaay!!! Tanggal yang sering kutulis dengan embel-embel ‘1983’ ternyata datang jugaaaa.. huawaaaaa…setahun sekali ni tanggal will visit me again..  hahahhaaa..seneng beneeeer… wish this day lasts looooong… tapi emang berasa panjang siii ulang tahunnya,,, dimulai dengan editing, dikasi kue ulang tahun sama eda-eda batakku dan pacar-pacarnya dan teman-teman pacarnya dan teman kami jugaaa..(makacih mba ayu, mba butet, mas iib, mas popo, mas pil, dan semuanyaaaaaa) huaaaaahh…terharuuu..kalian bawakan aku kue enak sekaliiii,, tapi hiks, ga ada pisaunya pula, cem mana klen ni!!! ok, story goes on.. terus dilanjutkan dengan mengedit sampai jam setengah3 pagiii.. lalu ke grafis n ambil script ke lantai 8, makan soto ma masdhim, happy, risky grafis, n mas hamdar (aneh, aku malah ditraktir.. maap ya mas2… atmku ga bisa diambiiiiil…)… pulang jam setengah4, tidur jam 4 lewat. bangun (THANK GOD!) karena pak yan nelpon… huhuuu… whatta frustrating time in the beginning… tapi ITS a FINE day! i’m gonna get through to it well! Maka saya sampai di logistik jam setengah8 lewat dikiiit, terus shooting berjalan kurang lancar. huaahhahaaaaa.. bolakbalik ke kantor karena kabel audio-nya mas yan n ngambil s-video yang ga berguna ternyata!!! yaaaah… moral of the story adalah… birthday can be a more special day when it is an ordinary working day… heheheee.. lumayan, jadi semua orang tau bahwa saya ulang tahun (walau jadi banyak tagihan dinnertime wuwuwuwww..). Berlanjut shooting sampai jam 5an di restu tendean ituu.. terus ke logistik, ke 7 ketemu wong suroboyos… trus preview Usil Banget Deh di QC lantai 2 sama mba Gamme.. Syukurlah ga ada revisiiiiii…….😀 YIPPPIIIIIEEEE!!!!!

last but not least.. makasyi ya teman2kuh tercintah yang telah mengucapkan selamat dan mendoakankuuuuwww.. means a LOT to me.. makasyiiih fik, kak ri…jojo…bitengah, dibaaay, bapak..mmm…pokonya semuaaaaaaaa!!

Makasih ya Tuhan buat hidupkuw iniii.. life couldn’t be so much brighter without You by my side. I LOVE YOU SO, DEAR LOOOORD….😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s