bukan kencan bukan perlombaan bukan pula belajar utk ujian, tapi kok saya deg-degan sambil ngantuk.. :(

 

sleepy so so sleepyyy

Yap! Jawabannya karena abis editing -revisi- dari tadi malem sampai siang ini Huhuhhhuuuu… untung ngedit episod cowoo, bukan karena perbedaan jender, tapi yaaa..begitulah kurang lebihnya, hueheheee… semoga ga terdengar kabar apa-apa dari kyusii, semoga terdengar kabar baik dari pisisdidii…

Hayauw rame-rame menghibur diri dan bersama-sama menyaksikan SSSTTT… USIL BANGET DEH! yaa.. Hari ini bintang tamunya Marsha Manopo, lokasinya di London School, pesertanya Edo si ‘ahli telanjang dada’ huheheee.., Tami si ‘keren pecinta wanita’, Acriy si ‘polos dan gampang percayaan’, Anton si ‘ganteng yang suka dipanggil Antonita’ ;D, dan Bintang si ‘pengocok sumpit handal’. Apa dan siapa yang kena usil-usilan paling seru? Temukan jawabannya hanya di trans tv, Saabtu, 26 April 2008, jam 18.30..

Btw, model si pengantuk di atas itu anjing saya, Heli namanya. Guk-guk-guk kann… Profil si Heli akan saya tampilkan di posting saya berikutnya. Saya janji! hihihi..

One thought on “bukan kencan bukan perlombaan bukan pula belajar utk ujian, tapi kok saya deg-degan sambil ngantuk.. :(

  1. rembut keriting panjang tergopoh-gopoh di Sabtu siang dengan ransel dan berwajah kuyu (keliatan kalo kurang tidur…hihi)…siapakah dia? itulah signora melinskiss yang bersemangat mengantar hasil editing ke kyu-si…hehe…semangat kak menjadi pa usil nan manis;p

Leave a Reply

