CIAO hello I TUTTI everybody!!

ciao stagiorno!

pink: “Hi, greeeen.. Apa kabar?”

green: “yaaa..baik, hehehe.. Kamu gimana pink?”

pink: “Aku luar biasa”.

Pernah dengar ada orang yang menjawab opening gimmick seperti itu? Instead of menjawab “Yaaa..gitu-gitu aja” atau “Seperti biasa..” dan lain sebagainya, teman saya si ‘pink’ menjawab pertanyaan basa-basi saya dengan kata LUAR BIASA. Such some strong words! Sounds strange to me back then, actually. Hmm..walaupun kalau diingat-ingat, sebenarnya sih format jawaban tersebut pernah diajarkan saat saya ‘terjebak’ dalam suatu pertemuan MLM di Bandung beberapa tahun yang lalu. “Kita harus bersemangat! Bermotivasi! Kita harus menjadi luar biasa!” Saya  orang yang bisa dibilang konseptual (walau ga ngerti banget-banget sih arti kata yang satu ini, cuma menurut nalar saya, artinya adalah berhubungan dengan konsep. Dan saya menganut paham idealism, yang suka sama conceptuality, yah begitu lah..kok semakin ngawur, hehe).  Jadi saya menyetujui konsep mengakui keadaan diri sebagai ‘luar biasa’, yang menurut saya akan mensugesti keadaan mental kita setelah kita menyebutkannya. What you say, if you really mean it, is always powerful. Di tempat ibadah pun pernah saya diajar untuk selalu positive thinking dan keep on hoping through attitude, salah satunya dengan menyatakan diri sebagai LUAR BIASA.

Hari berlalu, dan pada kenyataannya, saya ga pernah tuh mempraktekkan jawaban itu. Seperti angin lalu gitu deh.. Sampai pada beberapa hari yang lalu, ketika saya memikirkan lagi makna kata-kata itu. LUAR BIASA. Luar dari kebiasaan. Tidak biasa-biasa. Duuuh..keren banget orang yang mengatakan hal itu! What a grateful person. A kind of person that I am not, right now. Kinda person that I’d like to be, the following days. Hehehe.. so, here I am, starting my own blog. Finally. Saya mau selalu berpikir dan benar-benar menyadari bahwa keadaan saya, bagaimanapun, adalah LUAR BIASA. Dan saya mau mengingatnya selalu, through this blog. Yippppiiieee..!

Leave a Reply

