CIAO hello I TUTTI everybody! Part 2

Oke. Saya lupa tujuan sebebnarnya saya menulis judul di atas. Saya sambung di sini ya. HAI SEMUANYA.. HAI GADIS! HAI PERJAKA! HAI WANITA! HAI PRIA! HAI TEMAN-TEMAN! Hehehe..perkenalkan, saya penulis blog ini.. Saya cukup ordinary, ga over ga under. yah, pokonya biasa-biasa aja. Tapi saya mau jadi luar biasa. Hihihi..kalau udah baca posting saya sebelumnya mengerti lah ya.. Umur saya, by this time, 24 tahun (yess! Saya belum 25 waktu saya nulis posting ini! wakakaakkk..) Saya bekerja di sebuah perusahaan luar biasa, yang sudah saya impikan sejak lama. Well I have to admit, membanggakan lah perusahaan tempat saya bekerja ini. Despite any situational circumstances, it’s a very fun place to be!

More about me,, Saya suka belajar bahasa Inggris sedari saya kelas 3 sd. Saya suka dan cinta bahasa Italia semenjak saya suka sama Alessandro Del Piero, kelas 2 SMP dulu (Saya Juventini!). Hmm..sekitar tahun 1997 lah ya berarti. Anything related to Italy is everything I have always long for. Tapi sayang, saya ga langsung ambil kursus Italia waktu itu. Banyak lah alasannya. Saya baru serius menekuni bahasa orang-orang ganteng itu di awal tahun 2008 ini. Serius dalam arti secara akademis gitu..which is mengambil kursus di Istituto Italiano di Cultura, Pusat Kebudayaan Italia di bilangan Menteng, Jakarta. Jadi, jangan bingung ya kalau di blog ini bakala ada banyak praktek hasil pembelajaran italiano saya.. Ma per mi piace l’inglese anche, parlo in inglese molto in qui scrivere..😀 (bapa-bapa ibu-ibu yang lancar ber-italiano tolong dikoreksi yaaa..)

Buat yang bingung dengan arti judul posting di atas: Huruf kapital-nya adalah italian translation dari huruf-huruf kecil dalam bahasa Inggris di sebelahnya.

Leave a Reply

